Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar dan Kosgoro Sudah Setorkan Banyak Nama untuk Pembantu di Pemerintahan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 September 2024, 20:13 WIB
Golkar dan Kosgoro Sudah Setorkan Banyak Nama untuk Pembantu di Pemerintahan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akhbarsyah Fikarno Laksono/RMOL
rmol news logo Organisasi pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 telah menyiapkan kader terbaiknya untuk menjadi pembantu pemerintahan Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akhbarsyah Fikarno Laksono menuturkan bahwa Kosgoro 1957 merupakan gudangnya kader terbaik lantaran sejumlah nama dipasang untuk pos kementerian.

Dave menegaskan para kader Kosgoro 1957 siap jika ditunjuk Prabowo jadi menteri.

"Kalau dari Golkar maupun Kosgoro, kita ini gudangnya kader terbukti berkali-kali bahwa kita memiliki kader dengan spek segala macam, untuk kebutuhan apa, kita siap, untuk kementerian apa kita ada, atau yang seperti apa, yang ingin yang kayak gimana kita siap," kata Dave di Kantor PPK Kosgoro 1957, Jalan Hang Lekiu, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

"Jadi tinggal Pak Prabowo menentukan siapa kita akan apa namanya kita memiliki kadernya jadi alat pemerintahan atau itu adalah di tangan Pak Prabowo,"sambungnya.

Ia menambahkan sebagai partai pengusung Golkar dan Kosgoro 1957 akan membantu Prabowo Subianto menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan nama-nama sudah disetorkan ke Prabowo.

"Sejauh ini sudah ada nama-nama atau kader Golkar yang diusulkan untuk menjadi menteri di kabinet Pak Prabowo Gibran," tutupnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA