Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Sutiyoso Pastikan Tak Pilih RK, Pramono atau Dharma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 13 September 2024, 01:14 WIB
Sutiyoso Pastikan Tak Pilih RK, Pramono atau Dharma
Bakal Cagub dan Cawagub Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono menemui Gubernur Jakarta ke-12 Letjen TNI (Purn) Sutiyoso/Ist
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso memastikan tidak akan memilih tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) di Pilkada Jakarta.

Tiga pasangan calon untuk Pilkada Jakarta, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (independen).

"Saya tidak memilih siapa pun karena sekarang saya tinggal di Bekasi. KTP saya Bekasi, jadi tidak bisa memilih," kata Sutiyoso saat menerima kunjungan Ridwan Kamil dan Suswono di Museum Bang Yos, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9).

Mantan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini mengatakan bahwa setiap pemimpin Jakarta telah melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah banjir, kemacetan, dan kekumuhan.

"Saya hanya berharap siapapun yang terpilih dapat menangani dengan baik dan melanjutkan program-program yang sudah dimulai oleh gubernur-gubernur sebelumnya," kata Sutiyoso.

Sebelumnya, Sutiyoso juga menerima kunjungan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno. Sementara pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana belum menjadwalkan pertemuan dengan Sutiyoso.

Meskipun demikian, Sutiyoso mengaku selalu terbuka untuk memberikan masukan dan saran kepada siapa saja yang datang kepadanya demi kemajuan Jakarta.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA