Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat Yakin Kambing Hitam Fufufafa Sudah Dipersiapkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 12 September 2024, 21:22 WIB
Pengamat Yakin Kambing Hitam Fufufafa Sudah Dipersiapkan
Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto/RMOL
rmol news logo Rencana Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi untuk mengumumkan pemilik akun Kaskus fufufafa diyakini juga sudah dipersiapkan kambing hitamnya.

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, Budi Arie sudah dikenal sebagai loyalis Presiden Joko Widodo sejak awal dan menikmati hasil selama kekuasaan Jokowi.

"Tentunya Menkominfo akan melindungi tuan beserta keluarganya. Karena jabatan yang dipegang adalah pemberian dari Rajanya. Kambing hitam sudah pasti disiapkan karena menjadi polemik publik dan jejak digital yang dikupas oleh rakyat," kata Hari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (12/9).

Meski begitu kata Hari, alam akan berpihak kepada rakyat yang selama ini terzalimi dan ditipu oleh jubah kesederhanaan yang menjadikan diri Jokowi sebagai Raja Jawa.

"Para punggawa dari Raja Jawa sedang mengatur siasat agar putra mahkotanya bisa selamat dari amarah rakyat Jawa. Kita lihat saja sandiwara yang sedang dimainkan punggawa-punggawa untuk mengamankan Raja Jawa beserta keluarganya," pungkas Hari.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA