Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Atur Jadwal Ketemu Mega, Prabowo Masih Sibuk Nyusun Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 September 2024, 16:07 WIB
Belum Atur Jadwal Ketemu Mega, Prabowo Masih Sibuk Nyusun Kabinet
Presiden terpilih Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Presiden terpilih Prabowo Subianto masih disibukkan dengan menggodok nomenklatur penambahan pos kementerian.

Akibatnya, Prabowo belum sempat mengatur jadwal ketemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dasco mengaku sempat bingung banyak orang yang mengetahui rencana pertemuan antara Prabowo dengan Megawati.

Sebagaimana sebelumnya Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan berlangsung sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Jadi kita juga bingung. Ini orang luar lebih banyak tahu bagaimana pertemuan itu, tanggalnya kapan. Sementara Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur dan kemudian melakukan profiling orang ke orang yang akan duduk di kabinet," kata Dasco di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (12/9).

Wakil Ketua DPR itu mengatakan dengan adanya kesibukan Prabowo, sehingga belum dapat memastikan jadwal pertemuan antara elite Gerindra dan PDIP itu.

"Sehingga kita belum pastikan jadwal pertemuan baik dengan siapapun yang tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri ataupun kemudian akan diputuskan, apakah kemudian dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat," jelasnya.

Ditanya soal pertemuan itu berlangsung sebelum pelantikan Prabowo-Gibran, Dasco kembali menegaskan belum mengetahui hal tersebut.

"Ya justru makanya saya juga bingung gitu loh. Kita saja yang di (orang) dalem belum tahu tanggal, keburu beredar di luar. Kayak tadi ada yang ngomong 44 menteri, kita juga bingung," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA