Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Kumpulkan Kapolda-Kapolres di IKN, Ada Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 11 September 2024, 19:24 WIB
Jokowi Kumpulkan Kapolda-Kapolres di IKN, Ada Apa?
Presiden Joko Widodo di IKN Kalimantan Timur/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengumpulkan Kapolda hingga Kapolres di Ibukota Nusantara (IKN) pada Kamis besok (12/9).

Berdasarkan undangan Sekretaris Militer Presiden Kementerian Sekretariat Negara yang diterima redaksi, Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan kepada pejabat Kapolres ke atas.

"Dimohon kehadiran Kapolri beserta Staf Pendamping 7 orang dan menghadirkan para Kapolda, Kapolres Tipe A, serta Kapolres Tipe B dalam rangka mengikuti pengarahan Presiden RI pada Kamis, 12 September 2024 pukul 10.00 WITA di Istana Negara IKN," demikian bunyi surat undangan yang dikutip Rabu (11/9).

Agenda pengarahan dari Presiden Joko Widodo ini pun dikonfirmasi Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Yuliyanto. Menurutnya, pengarahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Presiden Jokowi jelang masa akhir jabatannya.

"Benar, besok akan ada pengarahan dari Presiden Jokowi kepada jajaran Polri dan TNI di Istana Presiden IKN. Kami sudah mempersiapkan seluruh hal teknis terkait perjalanan dan pengamanan para peserta," jelas Kombes Yuliyanto kepada wartawan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA