Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan ke Pasar Kramat Jati, Suswono Tampung keluhan Pedagang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 September 2024, 12:26 WIB
Blusukan ke Pasar Kramat Jati, Suswono Tampung keluhan Pedagang
Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono/Ist
rmol news logo Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono, memanfaatkan libur akhir pekan dengan blusukan ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (8/9).

Didampingi Komando Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Koppasindo), Suswono berdialog dengan sejumlah pedagang dan mendengarkan keluhan mereka. 

"Harga barang relatif stabil, tetapi jumlah pembeli menurun," ungkap Suswono menceritakan temuannya selama kunjungan tersebut.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyatakan pentingnya pasangan RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) untuk lebih mendalami masalah ini agar dapat menemukan solusi yang tepat.

"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pasangan RIDO dalam membangun Jakarta yang inklusif dan sejahtera, dengan fokus pada kebijakan yang berpihak kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)," jelasnya.

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus  yang terdiri dari 12 partai politik.

Adapun 12 parpol yang tergabung dalam Koalisi Jakarta Baru Jakarta Maju itu terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo, dan PPP.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA