Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Cak Lontong Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 September 2024, 15:18 WIB
Ini Alasan Cak Lontong Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano
Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong/Net
rmol news logo Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung, membeberkan alasannya menunjuk komedian Lies Hartono alias Cak Lontong sebagai Ketua Tim Pemenangannya. 

Politikus PDIP itu menyampaikan bahwa pemilihan Cak Lontong sesuai dengan konsep politik yang diusungnya, yaitu politik riang gembira. 

Menurutnya, Jakarta dapat menjadi lebih baik tanpa konflik dan tensi politik yang tajam, sebagaimana yang sering terjadi dalam Pilgub sebelumnya.

"Pengalaman mengajarkan kita bahwa Jakarta akan lebih baik tanpa adanya konflik atau pembelahan," ujar Pramono usai salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Terkait nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Pramono mengatakan Ahok akan tetap membantu di berbagai daerah, namun tidak masuk dalam tim pemenangan secara resmi. 

"Pak Ahok sudah mempertemukan saya dengan Ahokers dan akan tetap membantu, tapi kali ini beliau tidak masuk dalam tim," jelasnya.

Sementara itu, artis Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha juga dikabarkan diangkat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan. Namun, Maudy Koesnaedi, yang saat ini tinggal di Bali, belum bisa aktif sepenuhnya.

"Urusan Mbak Maudy lebih kepada Mas Rano ya, Bang Doel," tandas Pramono.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA