Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani Doakan Simpatisan dan Pecinta PKS yang Kecewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 September 2024, 12:09 WIB
Mardani Doakan Simpatisan dan Pecinta PKS yang Kecewa
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dihujani banyak kritik setelah memutuskan tidak mendukung Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta. 

Selain itu partai pimpinan Ahmad Syaikhu ini siap mendukung pemerintahan yang akan dipimpin oleh presiden terpilih Prabowo Subianto mendatang.
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membuat video yang ditujukan kepada para simpatisan. Video tersebut diunggahnya di akun X miliknya, Kamis (5/9).

“Buat simpatisan dan pecinta PKS, terima kasih banyak. Allah akan membalas dengan kebaikan yang lebih baik. WhatsApp, komentar, nasihat, peringatan, usul, atau colekannya adalah tanda semua sayang dengan PKS," ujar Mardani.

Anggota Komisi II DPR RI itu menekankan bahwa terkadang realitas di lapangan tidak sejalan dengan persepsi maupun harapan. 

“Kadang-kadang, realita beda dengan persepsi. Fakta beda dengan harapan. Kenyataan beda dengan apa yang kita inginkan,” tambahnya.

Mardani menjelaskan bahwa keputusan politik PKS ini bukanlah pilihan antara kebenaran dan kebatilan, melainkan sebuah ijtihad politik.

"Yang penting ukhuwah dijaga, saling kerja sama dalam kebaikan, ketakwaan dan yang paling penting saling menasehati dalam kesabaran, dalam kebenaran dan dalam kasih sayang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA