Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jateng 2024

Andika Perkasa Akui Telat Start

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 03 September 2024, 02:13 WIB
Andika Perkasa Akui Telat Start
Bakal calon Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa, siap kerja keras mengejar langkah rival di Pilkada 2024/RMOLJateng
rmol news logo Calon Gubernur Jawa Tengah, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mengaku tertinggal dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jateng 2024. Untuk itu, bakal calon gubernur yang diusung PDIP ini akan bekerja keras untuk mengejar berbagai hal.

Tentang persiapannya, Andika mengatakan, pihaknya hanya punya sedikit waktu untuk menyiapkan Pilkada. Tugasnya akan berkeliling ke daerah-daerah Jawa Tengah untuk berkenalan dengan masyarakat. 

"Wah, kita tertinggal satu dua langkah karena minim persiapan. Tetapi, kita yakin bisa dengan kerja keras pasti hasilnya bagus," kata Andika, di sela-sela kunjungannya di Solo, dikutip RMOLJateng, Senin (2/9). 

Namun, meski tidak mudah, tetapi Andika tetap optimistis. Menurut Andika, target seberat apapun dapat dicapai dengan hasil keseriusan dan komitmen kerja. 

"Tetap tidak masalah dan kita optimis karena pilihan ada di masyarakat Jawa Tengah. Kita komitmen sportif dan hasil akan terlihat buktinya dari kerja keras meraih yang terbaik," terang Andika. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA