Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apolo Safanpo Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2024, 23:45 WIB
Apolo Safanpo Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai
Bakal calon Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo (kiri)/RMOLPapua
rmol news logo Bakal calon Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo, mengimbau kepada seluruh pendukung, relawan, dan masyarakat untuk dapat menciptakan suasana damai dalam seluruh rangkaian proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Papua Selatan.

Hal ini disampaikan saat menggelar jumpa pers di Posko Relawan Apolo Safanpo dan Paskalis Imadawa, Jalan Spadem, Merauke, Senin (2/9).

"Saat ini kita tidak sedang dalam posisi melawan kandidat tertentu. Kita pada saat ini sedang berada dalam posisi untuk memohon dukungan dan doa, serta memohon bantuan dari seluruh lapisan masyarakat di wilayah Provinsi Papua Selatan," ucap Apolo, dikutip RMOLPapua, Senin (2/9).

Apolo juga menekankan kepada seluruh tim koalisi partai politik juga tim pemenangan dan relawan agar dalam melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi maupun kampanye untuk selalu menggunakan narasi positif. Tidak boleh saling mendiskreditkan pasangan calon yang lain atau tim pemenangan calon yang lain.

"Apabila nantinya ada masyarakat atau kelompok tertentu ada yang melakukan kampanye negatif atau kampanye hitam agar bisa diberikan edukasi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta kondusifitas di tengah-tengah masyarakat," tandas Apolo Safanpo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA