Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Tak Takut Anies Gabung ke Timses Pramono-Rano

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 September 2024, 18:41 WIB
Golkar Tak Takut Anies Gabung ke Timses Pramono-Rano
Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar merespons santai perihal Anies Baswedan yang digadang bakal gabung dan menjadi Timses pasangan Pramono Anung-Rano Karno pada Pilkada Jakarta 2024. 

Menurut Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily, penentu kemenangan Pilkada Jakarta akan bermuara pada suara rakyat Jakarta itu sendiri.

“Suara rakyat tentu ada kepada rakyat itu sendiri, ya. Jadi kita kembalikan pada langkah-langkah yang strategis dalam konteks menarik dukungan masyarakat,” kata Ace kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (2/9).

Atas dasar itu, Ace menilai wajar jika ada pasangan calon yang berkontestasi merangkul berbagai kalangan termasuk merangkul mantan Gubernur DKI Jakarta seperti Anies Baswedan. 

“Ya, sekarang kan siapapun pasangan calon kepala daerah akan berusaha untuk menarik dukungan sebanyak-banyaknya dari berbagai pihak, mencari figur-figur kunci yang bisa mendongkrak suara dalam konteks kontestasi pilkada dimanapun tidak hanya di DKI Jakarta,” jelasnya. 

“Jadi ya, saya kira sesuatu yang wajar,” imbuhnya. 

Namun demikian, Ace menegaskan bahwa pasangan yang diusung Golkar di Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono akan tetap berusaha dengan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pilkada Jakarta November mendatang.  

“Kita pun juga di RK-Siswono juga akan terus bekerja untuk memastikan supaya keterpilihannya bisa dipastikan lebih tinggi,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA