Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi sebut Prabowo Milik Indonesia setelah Dilantik

Bukan Cuma Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 September 2024, 13:43 WIB
Jokowi sebut Prabowo Milik Indonesia setelah Dilantik
Presiden RI Joko Widodo/Ist
rmol news logo Partai Gerindra beruntung memiliki Prabowo Subianto sebagai ketua umum yang sangat visioner, berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah dan selalu berbicara terus terang. 

Pujian ini disampaikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi melalui akun X resminya, Senin (2/9).

"Saya sangat menghormati Bapak Prabowo dan yakin bahwa program kerakyatan, pembangunan infrastruktur dan SDM, hilirisasi, serta ekonomi hijau dapat dilanjutkan oleh Beliau yang sangat mencintai NKRI," kata Jokowi.

Jokowi melanjutkan, setelah Prabowo dilantik sebagai Presiden terpilih pada 20 Oktober 2024, Prabowo tidak hanya menjadi milik Gerindra, tapi juga milik bangsa Indonesia yang akan mengemban seluruh kepentingan rakyat. 

"Saya harap transisi pemerintahan dapat berjalan dengan baik untuk melanjutkan upaya mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045," sambung Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan kebahagiaannya bisa hadir dalam Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (31/8), sehingga merasakan kehangatan dan semangat dari Prabowo dan seluruh kader partai.

"Saya sangat bahagia dapat menghadiri Apel Kader Partai Gerindra, saya merasakan kehangatan dan semangat dari Bapak Prabowo dan seluruh kader. Mari kita terus bersatu untuk Indonesia," pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA