Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Calon Anggota BPK Bobby Rizaldi Dicecar Komisi XI DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 September 2024, 12:52 WIB
Calon Anggota BPK Bobby Rizaldi Dicecar Komisi XI DPR
Bobby Rizaldi jalani Fit And Proper Test calon anggota BPK di Ruang Pansus C, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (2/9)/RMOL
rmol news logo Dalam fit and proper test calon anggota BPK RI yang digelar oleh Komisi XI DPR RI, Anggota Pansel Hidayatullah mengajukan pertanyaan kritis kepada calon anggota BPK-RI Bobby Adhityo Rizaldi terkait materi presentasinya yang berjudul "Mewujudkan Indonesia Emas 2045."

Hidayatullah mempertanyakan alasan Bobby Rizaldi mengangkat tema tersebut. 

"Pak Bobby yang terhormat, judul presentasinya itu dibatasi Mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045. Nanti Bapak berarti menghadirkan KPK menghadirkan BPK yang bisa Mewujudkan Indonesia Emas 2045. Apa alasan Bapak bisa sampai begitu?" tanya Hidayatullah di Ruang Pansus C, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (2/9). 

Politikus PKS ini juga mempertanyakan dasar keyakinan Bobby terkait kondisi kesejahteraan Indonesia saat ini. Namun, ia langsung melompat ke Indonesia di tahun 2045. 

“Sebenarnya tingkat kesejahteraan Indonesia saat ini seberapa sih? sehingga Bapak yakin nanti terpilih jadi Anggota BPK lalu bisa mencapai Indonesia Emas 2045?” tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA