Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Akui Prabowo Mentor Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2024, 14:29 WIB
Sandiaga Uno Akui Prabowo Mentor Politik
Politikus PPP Sandiaga Uno memberikan hormat kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Politikus PPP Sandiaga Salahuddin Uno, hadir dalam penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8).

Kehadiran Sandiaga dalam acara tersebut merupakan bentuk penghormatan atas undangan dari Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Melalui akun X miliknya, Sandiaga mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo, yang dianggapnya sebagai mentor terbaik sepanjang karier politiknya. 

"Gerindra adalah saksi awal mula perjalanan politik saya," kata Sandiaga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengaku diajari Prabowo untuk senantiasa  berupaya mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan memperjuangkan kehidupan rakyat.

"Itulah yang diajarkan oleh Bapak Prabowo yang sudah menjadi mentor terbaik saya," sambung Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan harapannya agar hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus memperkuat sinergi antara dirinya dan Prabowo dalam mewujudkan visi dan misi bersama untuk kemajuan Indonesia.

Rapimnas ini digunakan untuk konsolidasi dan pembinaan internal kader bersama Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Rapimnas juga dijadikan ajang konsolidasi seluruh struktur Partai Gerindra untuk menyukseskan dan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran kelak. Dalam hal ini, mensuskeskan semua program-program Prabowo-Gibran.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA