Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kekuatan Prabowo dan Gerindra Terletak pada Kesetiakawanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 01 September 2024, 11:40 WIB
Kekuatan Prabowo dan Gerindra Terletak pada Kesetiakawanan
Ketua MPR RI ke-16 Bambang Soesatyo menghadiri Penutupan Rapimnas dan Apel Akbar Partai Gerindra, di Jakarta, Sabtu malam (31/8)/Ist
rmol news logo Keberlanjutan dan penyempurnaan adalah dua kunci Presiden terpilih Prabowo Subianto dalam memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan. 
HUT 79 RI

Bersama Gerindra dan partai koalisi lainnya, kepemimpinan Prabowo akan kembali mewujudkan stabilitas politik sebagai penunjang stabilitas ekonomi nasional. 

"Kekuatan Prabowo, begitupun juga Gerindra, terletak para kejujuran dan kesetiakawanan," kata Ketua MPR RI ke-16 Bambang Soesatyo usai menghadiri Penutupan Rapimnas dan Apel Akbar Partai Gerindra, di Jakarta, Sabtu malam (31/8).

Di mata Bamsoet, Prabowo bukan hanya loyal kepada para senior, melainkan juga loyal kepada para anak buahnya. Tidak heran jika ia menjadi sosok yang disegani dan dicintai.

Menurut Bamsoet, Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto telah menjadi teladan dalam percaturan dunia politik Indonesia. 

"Merah Putih kedua tokoh bangsa tersebut tidak perlu diragukan," kata Bamsoet.

Bamsoet menerangkan, Prabowo memastikan akan melanjutkan sekaligus menyempurnakan berbagai program yang telah dan sedang dijalankan dimasa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Prabowo juga mengajak berbagai kalangan yang memiliki perbedaan afiliasi politik dengan dirinya, untuk bekerjasama membangun Indonesia," pungkas Bamsoet.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA