Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Kenalkan “Kancil”, Panggilan Akrab Dasco

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 04:37 WIB
Prabowo Kenalkan “Kancil”, Panggilan Akrab Dasco
Tangkapan layar Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam acara Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto, menyapa para kader Partai Gerindra dengan hangat dalam sambutannya di acara Apel Kader Gerindra, Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8). 
HUT 79 RI

Dalam momen tersebut, nama Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Prof. Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, menjadi yang pertama disebut oleh Prabowo, disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin.

"Yang saya hormati, yang saya banggakan saudara-saudara sekalian, terutama semua kader Partai Gerindra yang hadir, Ketua Harian Prof. Dr. Ir Sufmi Dasco,” ucap Prabowo sambil tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan ribuan hadirin. 

“Belum selesai udah tepuk tangan," sambung Prabowo. 

Prabowo pun melanjutkan pidatonya dengan menyapa Sufmi Dasco.  

Ia lantas menyebut nama panggilan sayang kepada Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra itu. 

“Nama panggilan sehari-hari 'Kancil',” kata Prabowo lagi. 

Prabowo kemudian melanjutkan dengan menyapa Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Ia pun mengatakan bahwa Muzani tidak bisa digantikan karena kemampuannya dalam berpantun yang selalu menghibur. 

“Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Saudara Ahmad Muzani, tidak bisa diganti-ganti karena pantunnya bagus-bagus terus,” kelakar Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA