Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Jokowi ke Kader Gerindra, Prabowo Milik Rakyat Usai Dilantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 03:19 WIB
Pesan Jokowi ke Kader Gerindra, Prabowo Milik Rakyat Usai Dilantik
Tangkapan layar Presiden Joko Widodo dalam apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Seluruh kader Partai Gerindra harus bangga dipimpin oleh sosok Prabowo Subianto. Pasalnya, Menteri Pertahanan RI itu dinilai sebagai sosok yang visioner dan pantang menyerah.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutannya di acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Sabtu malam (31/8).

"Bapak ibu semuanya sangat beruntung  dipimpin oleh Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto. Beruntung sekali dipimpin oleh seorang yang sangat visioner, yang berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah, dan kalau berbicara apa adanya. Yang baik diomongkan baik, yang nggak baik omongkan nggak baik," kata Jokowi.

Meski begitu, ditegaskan Jokowi, setelah tanggal pelantikan Presiden Terpilih RI pada 20 Oktober mendatang, semua kader Partai Gerindra harus mau berbagi. Sebab, Prabowo akan menjadi milik rakyat Indonesia.

"Karena saat itu begitu dilantik, Bapak Prabowo akan menjadi milik seluruh rakyat Indonesia, seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote. Bukan hanya milik Partai Gerindra. Hati hati mengenai ini," tandas Jokowi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA