Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Sangat Spesial di Mata Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 01:54 WIB
Prabowo Sangat Spesial di Mata Jokowi
Tangkapan layar Prabowo Subianto dan Joko Widodo dalam acara Rapimnas Gerindra di Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sebagai sosok spesial. 
HUT 79 RI

Kepala Negara juga mengaku sangat menghormati sosok Menteri Pertahanan RI itu. 

"Saya hanya ingin menyampaikan, buat saya, Prabowo Subianto itu sangat spesial. Saya sangat menghormati Pak Prabowo, sangat menghormati," kata Jokowi saat menghadiri Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/08). 

Selain itu, Jokowi juga mengaku memiliki kecocokan dengan Prabowo. Ia menilai perasaan tersebut tumbuh dari rasa saling percaya yang terjaga selama ini. 

"Kalau dalam beberapa kesempatan Pak Prabowo menyampaikan bahwa beliau merasa sangat cocok, merasa sangat sayang dengan saya. Ya begitu juga, itu juga yang saya rasakan," jelas Jokowi. 

"Di mana rasa kecocokan itu tumbuh karena rasa saling percaya, saling menghormati, saling pengertian, meskipun kadang ada perbedaan-perbedaan," sambungnya. 

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga mengatakan bahagia berada di antara kader Gerindra. Menurutnya para kader mesti bersyukur memiliki pimpinan seperti Prabowo. Sebab selain dapat dipercaya, Jokowi menilai Prabowo sebagai sosok visioner dan jujur. 

"Bapak Ibu semua sangat beruntung dipimpin oleh Jenderal (Purn) Prabowo Subianto. Beruntung sekali dipimpin oleh seorang yang visioner; yang berjiwa patriot; konsekuen; pantang menyerah dan kalau bicara apa adanya," tuturnya. 

Dengan karakter tersebut, Jokowi menyampaikan keyakinannya bahwa Indonesia akan mencapai Indonesia Emas 2045 di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto. 

"Percaya saya bahwa dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto,  Indonesia dengan keberlanjutannya, akan mampu meraih cita-cita Indonesia, Indonesia Emas 2045. Saya sangat meyakini itu, InsyaAllah," pungkas Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA