Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disapa Jokowi sebagai Wapres Terpilih, Gibran Tersenyum Malu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 01:42 WIB
Disapa Jokowi sebagai Wapres Terpilih, Gibran Tersenyum Malu
Tangkapan layar Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka dalam acara Rapimnas Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersenyum-senyum saat menyapa Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dalam pidatonya di acara Apel Kader Gerindra. 
HUT 79 RI

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8).

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan penghormatan kepada sejumlah tokoh penting yang hadir, termasuk Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, dan Presiden Terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Namun, momen yang paling mencuri perhatian terjadi ketika Jokowi menyapa Gibran Rakabuming Raka, yang baru saja terpilih sebagai Wakil Presiden RI. 

Saat namanya disebut, hadirin langsung riuh dengan tepuk tangan, sementara Gibran terlihat tersenyum malu-malu ketika disorot kamera.

“Yang saya hormati Wakil Presiden Terpilih RI Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Jokowi. 

Setelah menyapa Gibran, Jokowi melanjutkan pidatonya dengan menyampaikan penghormatan kepada para pejabat tinggi lainnya yang hadir, termasuk Ketua MPR RI, para ketua partai politik, Ketua MUI dan Wakil Ketua Rais Aam PBNU KH Anwar Iskandar. 

Serta, seluruh pimpinan DPP Partai Gerindra dan ketua serta pimpinan provinsi, kabupaten, dan kota yang hadir pada malam itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA