Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Gerindra Partai yang Cepat Melesat dan Mengakar Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 01:10 WIB
Jokowi: Gerindra Partai yang Cepat Melesat dan Mengakar Kuat
Tangkapan layar Presiden Joko Widodo dalam apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa gembiranya saat menghadiri apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8). 
HUT 79 RI

Dalam acara yang digelar oleh partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut, Jokowi mengaku sangat gembira karena ini adalah kali pertama dirinya hadir langsung di tengah-tengah keluarga besar Partai Gerindra.

"Tadi saya mendengarkan dua sambutan pidato kok nggak ada yel yelnya pembuka. Salam Indonesia raya! Gerindra!" ujar Jokowi di awal sambutannya.

Jokowi lantas menyatakan bahwa malam itu dirinya merasa senang sekali bisa berada di tengah-tengah para kader Gerindra. 

“Bapak Prabowo Subianto Malam hari ini rasanya saya senang. Saya Gembira banget," ungkapnya.

Sebab menurutnya, ini kesempatan kali pertamanya hadir di tengah-tengah kader partai memiliki karakter cepat melesat dan punya akar yang kuat di masyarakat. 

“Karena memang ini adalah pertama kali saya hadir langsung. Di tengah-tengah bapak ibu semuanya keluarga besar Partai Gerindra. Di acara Partai Gerindra. Partai yang melesat begitu cepat, partai yang mengakar begitu kuat," puji Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA