Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin Prabowo, Ribuan Kader Gerindra Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 00:06 WIB
Dipimpin Prabowo, Ribuan Kader Gerindra Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi
Tangkapan layar Presiden Joko Widodo dalam acara Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Ribuan kader Partai Gerindra berteriak dan saling bersahut-sahutan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
HUT 79 RI

Ucapan itu disampaikan saat Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan sambutan dalam acara Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8).

Mulanya, Muzani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin yang berkenan hadir dalam acara Rapimnas Gerindra. 

Sebab, baru kali ini Gerindra mengadakan acara dan dihadiri langsung oleh Presiden dan Wapres RI.

“Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji dan kami mrasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita. Apalagi mengenakan baju putih (baju khas kader Gerindra), keren,” kata Muzani lalu disambut teriakan “Terima kasih Bapak Jokowi” oleh ribuan kader Gerindra. 

Sontak Prabowo Subianto yang duduk di samping Jokowi pun berdiri dan memberikan hormat lalu menggerakkan tangannya seraya mengajak seluruh kader Gerindra untuk mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. 

“Terima kasih Bapak Jokowi, Terima kasih Bapak Jokowi, Terima kasih Bapak Jokowi,” teriak kader dengan nada yel-yel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA