Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Bantah Keretakan Hubungan Prabowo-Jokowi Lewat Pantun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 01 September 2024, 00:00 WIB
Gerindra Bantah Keretakan Hubungan Prabowo-Jokowi Lewat Pantun
Tangkapan layar Prabowo Subianto dan Joko Widodo dalam acara Rapimnas Gerindra di Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam (31/8)/RMOL
rmol news logo Isu keretakan hubungan antara Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibantah tegas oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. 
HUT 79 RI

Muzani membantah keretakan Prabowo-Jokowi lewat sebuah pantun. 

Pantun itu disampaikan dalam sambutannya pada Apel Kader Gerindra yang merupakan rangkaian acara Rapimnas Gerindra di Senayan, Jakarta, Sabtu malam (31/8).

“Makan soto Betawi di Kota Bekasi, ditambah opak dari Ibu Lestari. Banyak orang yang berharap Pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi, padahal keduanya sibuk membangun negeri,” ucap Muzani disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Gerindra yang hadir. 

Wakil Ketua MPR itu pun melanjutkan untuk membacakan pantun selanjutnya. Pantun itu menyinggung tentang komitmen Gerindra melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi. 

“Pergi ke Senayan lewat Jalan Kemang, Pulangnya mampir ke kebun binatang Ragunan, Pak Jokowi yang akan selalu kami kenang, Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan,” demikian Muzani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA