Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pramono Anung Sudah Komunikasi dengan Anies Bahas Tim Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 16:33 WIB
Pramono Anung Sudah Komunikasi dengan Anies Bahas Tim Pemenangan
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa bakal calon gubernur Jakarta 2024 Pramono Anung sudah berkomunikasi dengan Anies Baswedan terkait pembentukan Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto merespons pertanyaan apakah PDIP bakal melibatkan Anies dalam Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno.

“Saya mendengar bahwa Mas Pram sudah berkomunikasi dengan Pak Anies Baswedan,” ungkap Hasto kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jumat (30/8).

Menurut Hasto, suasana kebatinan yang dirasakan PDIP dengan Anies sudah terbangun. Meskipun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu batal diusung PDIP di Pilkada Jakarta 2024.

“Karena suasana kebatinannya memang connect, sehingga komunikasi inilah yang kemudian menjadi suatu hal yang positif bagi kerja sama ke depan,” tuturnya.

Namun demikian, Hasto menyatakan bahwa hingga saat ini struktur Tim Pemenangan Pramono-Rano belum terbentuk. Saat ini, PDIP sebagai partai pengusung masih terus melakukan konsolidasi.  

“Sedang di dalam proses konsolidasi, karena kami melihat begitu nama Pak Pramono dan Rano Karno diputuskan, muncul gerakan-gerakan untuk saling membangun komunikasi dari berbagai relawan,” demikian Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA