Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mundur dari Pilwalkot Tangsel, Ini Tugas Baru Ariza dari Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 16:22 WIB
Mundur dari Pilwalkot Tangsel, Ini Tugas Baru Ariza dari Gerindra
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Tugas baru sudah menanti Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria atau Ariza, usai mengundurkan diri dari pencalonan Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. 
HUT 79 RI

Seperti disampaikan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, penugasan partai kepada mantan Wakil Gubernur Jakarta itu adalah membantu pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

“Salah satu tugasnya adalah begitu, untuk fokus memenangkan Ridwan Kamil sebagai cagub dalam Pilgub Jakarta bersama Suswono sebagai cawagub,” kata Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8). 

Menurut Muzani, kehadiran Ariza dalam membantu pemenangan calon yang diusung Gerindra di Pilkada Jakarta sangat diperlukan. 

“Pertama beliau sebagai Ketua DPD Partai Gerindra di tingkat Jakarta, kemudian yang kedua ada beberapa pekerjaan yang beliau harus handle,” ujarnya. 

Namun begitu, Muzani tetap menghargai keputusan Ariza mundur dari pencalonan Pilwalkot Tangsel 2024. 

“Ketika perintah partai turun, akhirnya yang bersangkutan bersedia dan memilih mundur daripada maju, tentu saja kami dari partai menghargai atas pandangan dan sikap tersebut,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA