Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JATENG 2024

Baru Pulang dari Jakarta, Tekanan Darah Gus Yasin Naik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 08:45 WIB
Baru Pulang dari Jakarta, Tekanan Darah Gus Yasin Naik
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menjalani tes kesehatan di RSUD dr. Adhyatma, MPH (RSUD Tugurejo), Kota Semarang, Selasa (27/8)/Ist
rmol news logo Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menjalani tes kesehatan di RSUD dr. Adhyatma, MPH (RSUD Tugurejo), Kota Semarang, pada Selasa malam (27/8).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Gus Yasin-- panggilan akrab Taj Yasin Maimoen --sebagai salah satu syarat pendaftaran dalam Pilgub Jawa Tengah. Gus Yasin akan berpasangan dengan Komjen Ahmad Luthfi.

"Tekanan darah sedikit tinggi karena baru tiba dari Jakarta, namun secara keseluruhan dinyatakan sehat jasmani dan rohani," kata Gus Yasin usai pemeriksaan yang dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Diketahui, Gus Yasin yang baru saja tiba dari Jakarta setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, PKB, dan PPP.

Pemeriksaan Kesehatan tersebut dilakukan di Poli Eksekutif Lily RSUD dr. Adhyatma, MPH, dan meliputi pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, serta tes bebas narkoba dengan 6 parameter. 

Pemeriksaan fisik dilakukan oleh dr. Sari Widyastuti, sementara pemeriksaan kejiwaan ditangani oleh dr. Ratih Widayati.

Setelah pemeriksaan kesehatan, Gus Yasin, yang telah menerima rekomendasi dari KIM Plus, dijadwalkan akan mendaftarkan diri bersama Ahmad Luthfi ke kantor KPU Jawa Tengah pada Rabu pagi (28/8).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA