Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh: Sial Benar Partai Ini Kalau yang Berkumpul Para Petualang Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 17:00 WIB
Surya Paloh: Sial Benar Partai Ini Kalau yang Berkumpul Para Petualang Politik
Ketum Nasdem Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Para petualang politik turut disinggung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pidato politik di acara Kongres III Partai Nasdem, di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (27/8).
HUT 79 RI

Paloh menyebut para petualang politik itu kerap mengganggu dan merusak partai politik.

"Alangkah tidak beruntungnya partai ini, ketika yang berkumpul di partai ini hanya sebenarnya para petualang politik, yang memanfaatkan partai ini, sial benar partai ini," kata Surya Paloh.

"Dalam kepimpinan saya ke depan satu hal yang saya harus tekankan para saudara, setop model-model berpartai di Nasdem dengan cara-cara seperti itu," imbuhnya.

Lebih jauh, di hadapan ribuan kader Nasdem, Surya Paloh pun menyampaikan permohonan maaf atas kepemimpinannya lima tahun terakhir.

"Saudara, dengan segala kerendahan hati dan permintaan maaf, saya pastikan jangan coba-coba dekat dengan saya dengan karakter seperti itu," ujarnya.

"Kalau saudara tidak mampu mendisiplinkan diri saudara mulai saat ini, maka partai akan mendisiplinkan diri saudara," demikian Paloh.

Surya Paloh kembali terpilih Sebagai Ketua Umum Partai Nasdem untuk periode 2024-2029.

Keputusan itu berdasarkan hasil rapat pleno Majelis Tinggi Partai Nasdem, yang digelar pada Kongres III Partai NasDem, di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (27/8).rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA