Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Usung Mirza-Jihan di Pilkada Lampung, Bukan Arinal Djunaidi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 26 Agustus 2024, 09:08 WIB
Golkar Usung Mirza-Jihan di Pilkada Lampung, Bukan Arinal Djunaidi
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, Minggu (25/8)/RMOLLampung
rmol news logo Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia memberikan Surat Rekomendasi Persetujuan Partai Politik BKWK kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di Pilgub Lampung, Minggu (25/8).
HUT 79 RI

Penyerahan dukungan itu diberikan langsung kepada Mirza dan Jihan dengan disaksikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni. 

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang sebelumnya dapat Surat Instruksi untuk maju Pilgub Lampung, tidak terlihat dalam penyerahan tersebut.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, atas rekomendasi yang diberikan kepada kami sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," kata Mirza seperti dimuat Kantor Berita RMOLLampung.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung itu menyampaikan bahwa dukungan yang semakin meluas ini semakin memperkuat semangat kami untuk berjuang bersama rakyat Lampung. 

"Terima kasih juga kepada partai-partai sebelumnya yang telah memberikan dukungannya, Gerindra, PKB, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, dan Partai Prima," demikian Mirza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA