Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Disapa Surya Paloh, Padahal Anies Baswedan Diundang Hadiri Kongres Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 22:45 WIB
Tak Disapa Surya Paloh, Padahal Anies Baswedan Diundang Hadiri Kongres Nasdem
Anies Baswedan usai menghadiri Kongres Nasdem/RMOL
rmol news logo Surya Paloh tidak menyebut nama Anies Baswedan dalam sambutannya pada pembukaan Kongres ke III Nasdem di JCC Senayan, Minggu (25/8) malam. Padahal pengakuan Anies, dirinya menghadiri kongres tersebut karena undangan resmi karena menghormati kebersamaannya dengan Nasdem dalam beberapa agenda politik. Diketahui, Anies Baswedan merupakan calon presiden yang diusung Nasdem pada Pilpres 2024 lalu.
HUT 79 RI

"Iya, saya tentu akan datang ketika diundang oleh Partai Nasdem untuk hadir di kongresnya. Sebagai rasa hormat atas perjuangan bersama selama ini, kebersamaan selama ini," kata Anies usai menghadiri acara pembukaan Kongres ke-III Partai Nasdem di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam (25/8).

Menurut Anies, Surya Paloh selalu menyampaikan situasi dengan terus terang dan apa adanya, serta menyampaikan pertimbangan-pertimbangan yang bisa dimengerti ketika tidak mendukungnya di Pilkada Jakarta 2024.

"Karena itu, saya ketika dapat undangan untuk hadir di Kongres ini, saya datang. Dan kita ini sebangsa, kita ini saudara. Ada saat di mana kita bisa berjalan bareng, ada saat di mana kita tidak bisa berjalan bareng. Tapi bukan berarti kemudian persaudaraan selesai, persahabatan selesai, dijaga terus," terang Anies.

"Jadi, saya merasa terima kasih atas undangannya. Dan kita terus berkomunikasi, kita terus berinteraksi, perjuangan untuk Indonesia tidak pernah selesai. Perjuangannya masih panjang. Kita akan jalan bersama-sama," sambung Anies menutup.

Dalam acara pembukaan Kongres ke-III Partai Nasdem ini turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA