Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Batal Tutup Muktamar PKB Akibat Masuk Angin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 13:51 WIB
Prabowo Batal Tutup Muktamar PKB Akibat Masuk Angin
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar bersama Wapres Ma'ruf Amin/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa Presiden terpilih, Prabowo Subianto batal menutup Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali, Minggu (25/8), gara-gara masuk angin.
HUT 79 RI

"Saya tadi pagi dikabari oleh ajudan beliau, Mas Teddy. Beliau tiba-tiba kondisinya agak masuk angin, kurang sehat. Sehingga beliau titip salam untuk semuanya," ujar Cak Imi, sapaan Muhaimin Iskandar.

Meski tidak dapat hadir, kata Cak Imin, Prabowo menitipkan salam kepada seluruh peserta Muktamar PKB. Hal ini, menuurutnya, menunjukkan tetap adanya perhatian dan dukungan dari Prabowp terhadap acara muktamar tersebut. 

Muktamar partai berlambang bola dunia itu pun tetap berjalan lancar hingga penutupan meskipun sempat ada upaya gangguan dari segelintir orang.

Prabowo sebelumnya menyempatkan diri untuk menghadiri Munas Partai Golkar pada 20-21 Agustus di Jakarta Convention Center, Senayan. 

Presiden terpilih itu juga menutup Kongres ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu malam (24/8). Padatnya agenda ini membuat Prabowo mengalami kelelahan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA