Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Batal Tutup Muktamar PKB di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 12:01 WIB
Prabowo Batal Tutup Muktamar PKB di Bali
Suasana Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali/RMOL
rmol news logo Presiden terpilih Prabowo Subianto, batal hadir untuk menutup Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Nusa Dua, Bali, Minggu (25/8).
HUT 79 RI

Padahal Prabowo sebelumnya menyempatkan diri untuk menghadiri Munas Partai Golkar pada 20-21 Agustus di Jakarta Convention Center, Senayan. Presiden terpilih itu juga menutup Kongres ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta pada Sabtu malam (24/8).

Meskipun batal hadir, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid mengatakan, panitia Muktamar memahami ketidakhadiran Pak Prabowo tanpa mengurangi rasa hormat.

"Memang komitmen pak Prabowo untuk hadir cukup besar tapi memang agenda mendesak kita harus memahami," kata sosok yang akrab disapa Gus Jazil itu.

Wakil Ketua MPR RI itu lantas mendoakan Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan agar bisa mengemban mandat rakyat dengan sebaik-baiknya.

Terkait ketidakhadiran Prabowo, Jazilul menyatakan bahwa yang terpenting adalah kehadiran PKB di hati Prabowo, dan sebaliknya.  Itu lebih penting daripada kehadiran fisik.

"Kami yakin betul bahwa dari semua proses yang ada di PKB, PKB berkomitmen menyukseskan pemerintahan pak Prabowo," pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA