Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Prabowo, PAN adalah Sahabat Sejati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 01:22 WIB
Bagi Prabowo, PAN adalah Sahabat Sejati
Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sambutan di acara Kongres VI PAN di Kempinski, Jakarta, Sabtu malam (24/8)/Repro
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, merasa senang dan terhormat diundang dalam acara penutupan Kongres VI Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Kempinski, Jakarta, Sabtu malam (24/8). 
HUT 79 RI

“Malam hari ini saya sangat gembira mendapat kehormatan diundang pada penutupan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional,” kata Prabowo dalam sambutannya. 

Terlebih, lanjut Prabowo, ia kembali bisa bertatap muka dengan sahabat-sahabat sejatinya yang setia memberikan dukungan dan berjuang bersama 3 perhelatan pilpres. Di mana, PAN merupakan partai pendukung dan pengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014, 2019, hingga 2024.  

“Lebih-lebih sahabat-sahabat saya yang sejati saya lihat hadir di sini, kawan-kawan lama dari sejak lama kita telah berjuang bersama,” tuturnya. 

Lebih jauh, Prabowo juga merasa senang karena dalam Kongres VI PAN ini Zulkifli Hasan atau Zulhas kembali terpilih sebagai Ketua Umum PAN periode 2024-2029. Lalu, Hatta Rajasa terpilih kembali sebagai Ketua Majelis Penasihat PAN. 

“Karena itu sangat menggembirakan bahwa partai PAN masih memberi kepercayaan kepada Pak Zulkifli Hasan dan Pak Hatta Rajasa dan kawan-kawan lainnya semuanya yang hadir di sini,” demikian Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA