Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadikan Prabowo sebagai Teladan, Zulhas Beri Hadiah Pantun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 00:58 WIB
Jadikan Prabowo sebagai Teladan, Zulhas Beri Hadiah Pantun
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di acara Kongres VI PAN di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8)/Repro
rmol news logo Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mempersembahkan sebuah pantun spesial untuk Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, yang hadir dalam acara penutupan Kongres VI PAN di Kempinski, Jakarta, pada Sabtu malam (24/8). 
HUT 79 RI

Pantun itu berisi harapan kepada Prabowo yang tidak lama lagi akan memimpin Republik Indonesia untuk 5 tahun ke depan. 

“Saya persembahkan pantun untuk Pak Prabowo,” ucap Zulhas 

“Sarapan pagi makannya soto, sotonya enak dibeli di pasar Banyumas. Selamat mengabdi Pak Prabowo Subianto, bawalah negeri ini ke Indonesia emas,” ucap Zulhas yang langsung disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Mulanya, Zulhas menuturkan bahwa kader PAN merasa salut dan menjadikan sosok Prabowo sebagai teladan dalam berbangsa dan bernegara. 

Sebab, mantan Danjen Kopassus itu sangat tidak kenal lelah untuk merealisasikan visi dan gagasannya bagi Indonesia hingga akhirnya terpilih sebagai Presiden ke-8 RI dalam perhelatan Pilpres 2024. 

“Semangat perjuangan Pak Prabowo untuk merealisasikan sebuah visi ide gagasan dan pemikirannya demi kemajuan bangsa adalah teladan bagi kami. Tanpa kenal lelah tanpa pernah mengeluh dan sekarang atas kehendak Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa sampailah Pak Prabowo di tanjung harapan, terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8,” kata Zulhas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA