Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Semangat Juang Prabowo Teladan Bagi Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 20:46 WIB
Zulhas: Semangat Juang Prabowo Teladan Bagi Kami
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara penutupan Kongres VI Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Kempinski, Jakarta, pada Sabtu malam (24/8).
HUT 79 RI

Turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto dalam kesempatan tersebut.

Mengawali pidatonya, Zulhas berterima kasih kepada Prabowo yang bersedia hari memenuhi undangan. Dia mengatakan, kader PAN se-Indonesia selalu senang jika bertemu Prabowo.

“Kader-kader PAN tidak pernah bosan tetap cinta dan sayang sepanjang masa,” ucap Zulhas.

Zulhas menuturkan, kader PAN juga merasa salut dan menjadikan sosok Prabowo sebagai teladan dalam berbangsa dan bernegara.

Sebab menurutnya, semangat juang mantan Danjen Kopassus itu tidak kenal lelah merealisasikan visi dan gagasannya untuk nusa bangsa hingga akhirnya kini terpilih sebagai Presiden ke-8 RI.

“Semangat perjuangan Pak Prabowo untuk merealisasikan sebuah visi ide gagasan dan pemikirannya demi kemajuan bangsa adalah teladan bagi kami," tuturnya.

"Tanpa kenal lelah tanpa pernah mengeluh dan sekarang atas kehendak Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa sampailah Pak Prabowo di tanjung harapan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8,” demikian Zulhas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA