Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Tunggu Kepastian Jokowi Hadiri Muktamar PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 18:24 WIB
Cak Imin Tunggu Kepastian Jokowi Hadiri Muktamar PKB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengundang sejumlah tokoh nasional untuk hadir dalam Muktamar ke-6 yang akan digelar pada 24-25 Agustus 2024. 
HUT 79 RI

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menuturkan, salah satu tokoh yang bakal diundang adalah Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.

"Ya sampai tadi kepastiannya Insya Allah (hadir), tapi jam pastinya saya masih nunggu jawaban," kata Cak Imin di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (23/8).

Muktamar PKB juga akan mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto, hingga perwakilan partai politik dari dalam maupun luar negeri.

Pimpinan parpol luar negeri yang  tergabung dalam Centris Democrat International (CDI) juga akan diundang di Muktamar PKB ini. Organisasi tersebut merupakan tempat bagi parpol berhaluan moderat. PKB sendiri telah bergabung di CDI sejak 2019.

Muktamar PKB dipandang sebagai momentum penting dalam menentukan arah dan kepemimpinan partai ke depan. Selain itu, Muktamar ke-6 ini juga akan menentukan struktur kepengurusan baru. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA