Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arus Lalu Lintas Depan Kantor KPU Ditutup Antisipasi Demonstrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 12:33 WIB
Arus Lalu Lintas Depan Kantor KPU Ditutup Antisipasi Demonstrasi
Situasi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, depan kantor KPU Pusat, Jumat (23/8)/RMOL
rmol news logo Arus lalu lintas depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8) dilakukan penutupan oleh aparat kepolisian.
HUT 79 RI

Berdasarkan pantauan RMOL di lokasi, penutupan dilakukan untuk mengantisipasi menerobosnya massa aksi yang dikabarkan dari elemen Partai Buruh.

Polisi membuat barikade di sekeliling dua jalur perlintasan kendaraan bermotor di depan kantor KPU, dengan menggunakan barier beton setinggi 2 meter lengkap dengan kawat berduri di atasnya.

Karena penutupan jalan itu, arus lalu lintas dialihkan pihak kepolisian. Yakni, kendaraan dari arah Gatot Subroto dan Jalan Diponegoro yang ingin ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), dialihkan ke Jalan HOS Cokroaminoto arah Taman Menteng.

Sementara, kendaraan yang melintas dari arah Bundaran HI dan Jalan H. Agus Salim yang ingin menuju arah kantor KPU Pusat, dialihkan ke Jalan Pamekasan arah Jalan Jenderal Sudirman.

Sampai saat ini, belum terdapat massa aksi yang nampak hadir di depan kantor KPU Pusat.

Tetapi, aparat kepolisian dan satuan Sabhara maupun Brimob telah bersiaga, lengkap dengan kendaraan taktis seperti mobil pengurai massa hingga water canon. Selain itu, juga disiagakan personel TNI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA