Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Tak Takut Berjuang Sendirian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 22 Agustus 2024, 18:32 WIB
PDIP Tak Takut Berjuang Sendirian
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputeri/RMOL
rmol news logo Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputeri, tidak mau ambil pusing soal mayoritas partai politik saat ini mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.
HUT 79 RI

Bahkan Megawati tampak cuek dan tidak takut jika partainya berjuang sendirian melawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Bagi Mega, itu merupakan hak politik setiap partai dan harus dihormati.

"Memangnya kenapa kalau kita sendirian? Ya biarin saja sih, terus kita jadi sendirian," kata Megawati di markas PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Mega menjelaskan, di dalam AD/ART PDIP, kemandirian adalah hal utama yang harus dijadikan pedoman partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Presiden ke-5 RI itu menambahkan, setiap partai politik di Indonesia memiliki AD/ART yang berbeda. Namun hanya PDIP yang punya aturan soal kemandirian partai.

"Loh, dasarnya bagi saya adalah karena AD/ART, juga supaya tahu dulu. AD/ART kita enggak sama, sama yang lain, juga enggak sama gitu lho," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA