Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahlil Ingin Bawa Beringin Berjaya di 2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 17:15 WIB
Bahlil Ingin Bawa Beringin Berjaya di 2029
Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029 Bahlil Lahadalia di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029 Bahlil Lahadalia, menargetkan partainya harus menjadi pemenang di Pemilu 2029.
HUT 79 RI

Menurutnya, target 2029 harus lebih baik dari saat ini yang berhasil menduduki posisi kedua di Pemilu 2024, maka sebagai ketum dirinya harus menargetkan lebih jauh.

“Menyangkut dengan target 2029, setiap ketum politik di bangsa ini berkeinginan menjadi pemenang, setiap partai politik, apalagi Golkar,” kata Bahlil dalam konferensi pers usai ditetapkan sebagai ketua umum di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).

“Dan sekarang kan Golkar sudah menjadi yang kedua (pemenang). Dan ke depan kita harus dapatkan kursi lebih banyak lagi dari yang sekarang,” sambungnya.

Bahlil mengatakan, memang tidak bisa dipungkiri takdir yang akan menang di kemudian hari dari partai mana.

Yang terpenting baginya adalah mengusahakan Partai Golkar harus menjadi yang terbaik di setiap kontestasi termasuk Pilkada 2024.

“Wallahualam siapa menjadi pemenang tapi kita pingin menjadi yang terbaik. Kita pingin kursi kita lebih banyak dan di pilkada ini kita juga ingin menjadi yang terbaik dari setiap partai politik yang ada,” demikian Bahlil Lahadalia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA