Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Kader Beringin Sukseskan Program Prabowo-Gibran, Bahlil: Jangan Pagi Dukung, Malam Bikin Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 15:21 WIB
Minta Kader Beringin Sukseskan Program Prabowo-Gibran, Bahlil: Jangan Pagi Dukung, Malam Bikin Lain
Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029, Bahlil Lahadalia/RMOL
rmol news logo Seluruh kader Partai Golkar diminta untuk mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Salah satunya menjadi garda terdepan dalam melaksanakan program kerja Prabowo-Gibran.
HUT 79 RI

"Kepengurusan ke depan, program paling utama adalah menyukseskan pemerintahan Pak Prabowo-Gibran, dan berada pada garda terdepan untuk mengeksekusi seluruh program-programnya," kata Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029, Bahlil Lahadalia, saat menyampaikan pidatonya di Munas XI Partai Golkar 2024, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).

Menteri ESDM ini juga berharap seluruh kader beringin mampu menjadi benteng pertahanan pemerintah ketika ada yang mengganggu, baik dari dalam maupun luar pemerintahan.

"Karena ini adalah bagian implementasi daripada doktrin karya kekaryaan, dan kita tidak boleh bermain-main," kata Bahlil.

"Kita sudah bersepakat Golkar mendukung pemerintah. Jangan pagi mendukung, sore setengah mendukung, malam bikin lain," sambungnya.

Bahlil kembali menegaskan, dirinya tidak menyimpan kepentingan apapun untuk menjadi pucuk pimpinan beringin. Niatnya hanya ingin membangun Golkar yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya enggak punya kepentingan apa-apa pribadi, kepentingan saya ke depan adalah Golkar lebih baik dari sekarang. Karena itu pemerintahan Pak Prabowo-Gibran sebagai kelanjutan daripada pemerintahan Jokowi-Maruf Amin," ucapnya.

"Jadi kita harus lebih paten lagi," demikian Bahlil Lahadalia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA