Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munas Golkar Hari Ini Bakal Tetapkan Bahlil Lahadalia Sebagai Ketum Beringin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 08:31 WIB
Munas Golkar Hari Ini Bakal Tetapkan Bahlil Lahadalia Sebagai Ketum Beringin
Musyawarah Nasional ke-XI Partai Golkar Tahun 2024 di JCC, Senayan, Rabu 21 Agustus 2024/RMOL
rmol news logo Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar 2024, Rabu (21/8), akan mengagendakan penetapan Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum. 
HUT 79 RI

Sekretaris sidang Munas XI Partai Golkar 2024, Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, sebelum penetapan ketua umum, para kader Beringin akan melaksanakan rapat komisi.

"Pagi ini kegiatan Munas akan rapat komisi-komisi yang terdiri atas 3 Komisi: Komisi Organisasi, Komisi Program Umum Partai Golkar, dan Komisi Pernyataan Politik dan Rekomendasi," kata Ace di JCC, Senayan. 

Setelah rapat komisi, agenda selanjutnya yakni penyampaian visi dan misi Bahlil Lahadalia sebagai satu-satunya Caketum Beringin yang lolos verifikasi dan syarat partai.

"Dilanjutkan, penetapan Ketua Umum Terpilih, Bapak Bahlil Lahadalia, yang merupakan satu-satunya Caketum Partai Golkar yang memenuhi persyaratan, terutama dukungan dari 30 persen pemilik suara Munas," katanya.

Presiden Joko Widodo dan juga presiden terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan hadir malam ini.

"Diagendakan malam ini Penutupan Munas yang insya Allah dihadiri Bapak Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih, Bapak Prabowo Subianto, dan undangan para Ketua Umum partai politik lainnya," tutup Ace. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA