Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet Ingin Munas Golkar Cepat Dibungkus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 17:52 WIB
Bamsoet Ingin Munas Golkar Cepat Dibungkus
Ketua Panitia Rapimnas dan Munas ke-XI Partai Golkar 2024 Bambang Soesatyo di di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8)/RMOL
rmol news logo Ketua Panitia Rapimnas dan Munas ke-XI Partai Golkar Tahun 2024 Bambang Soesatyo berharap tahapan rapat paripurna Partai Golkar bisa diselesaikan dengan cepat dan baik.
HUT 79 RI

Sehingga, setelah pengumuman bakal calon ketua umum langsung menyampaikan visi dan misi calon ketua umum.

"Kemudian pengumuman bakal calon ketua umum langsung ditetapkan penetapan calon ketua umum kemudian penyampaian visi misi karena calonnya hanya satu maka mudah-mudahan malam ini langsung kita bungkus," kata Bamsoet akrab disapa saat membuka Munas ke-XI Partai Golkar 2024, di JCC, Senayan, Selasa (20/8).

"Mudah-mudahan kalau perlu," sambungnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan usai caketum menyampaikan visi dan misi, maka akan diputuskan ketua umum baru Partai Golkar.

Dia berharap tahapan tersebut, bisa dilakukan dengan cepat dan tepat hingga pelantikan ketua umum baru kemudian selesai malam ini.

"Penyampaian visi misi calon ketua umum dan berikutnya adalah pemilihan ketua umum, tidak ada lagi karena sudah hanya tunggal satu calon ketua umum sehingga mudah-mudahan, malam ini kita bisa bungkus semua dan besok kita tinggal pelantikan kalau memungkinkan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA