Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Airlangga Hartarto Salah Satu Kader Terbaik Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 10:02 WIB
Bamsoet: Airlangga Hartarto Salah Satu Kader Terbaik Partai Golkar
Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-XI Partai Golkar 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (19/8)/RMOL
rmol news logo Mantan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki partai berlambang beringin.
HUT 79 RI

Begitu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-XI Partai Golkar 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (19/8).

Bamsoet yang juga Ketua Panitia Rapimnas dan Munas ke-XI Partai Golkar 2024 ini mengatakan bahwa Airlangga telah menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sejak 10 Agustus 2024 dan sebagai kader semua elemen harus menghormati keputusan itu.

“Meskipun keputusan ini mengejutkan tentunya kita semua harus menghormati keputusan beliau,” kata Bamsoet.

“Pak Airlangga adalah salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki oleh Partai Golkar,” sambungnya.

Ia mengurai keberhasilan Airlangga selama ini telah mampu membawa Partai Golkar ke gerbang kesuksesan sejak 2017 hingga 2024 ini.

“Ini dibuktikan di bawah kepemimpinan beliau Golkar sukses, menempati urutan kedua perolehan suara terbanyak pada pemilu 2024 yang baru saja kita lalui bersama,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA