Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gemasaba Dukung Penuh Cak Imin Lanjut Pimpin PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Agustus 2024, 13:01 WIB
Gemasaba Dukung Penuh Cak Imin Lanjut Pimpin PKB
DPN Gemasaba saat jumpa pers di kantor DPP PKB di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8)/RMOL
rmol news logo Dukungan kepada Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengalir. 
HUT 79 RI

Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba).

Ketua DPN Gemasaba, Heru Widodo, menyampaikan, berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar bersama pengurus pusat dan provinsi menilai PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin semakin maju.

Heru juga mengungkapkan bahwa dukungan ini didasari oleh peran besar Cak Imin dalam memberikan kesempatan kepada kader-kader muda PKB, khususnya anggota Gemasaba, untuk terjun ke dunia politik praktis.

"Gus Muhaimin telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi anak-anak muda PKB untuk beraktualisasi di dunia politik," ujar Heru di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Lebih lanjut, Heru menjelaskan bahwa Gus Muhaimin telah berhasil membangun citra PKB sebagai partainya anak muda

"Buktinya, saat ini ada sekitar 27 anggota Gemasaba yang duduk di DPRD Provinsi dan Kabupaten, meningkat dari 15 orang pada periode sebelumnya," sambungnya.

Heru juga menekankan bahwa seluruh jajaran Gemasaba di provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia telah mengamanatkan agar DPN Gemasaba mendukung penuh dan mensukseskan Muktamar PKB yang akan digelar di Bali pada 24-25 Agustus mendatang. 

"Kami tidak memiliki alasan untuk tidak mendukung Gus Muhaimin, karena beliau telah memberikan kesempatan dan kepercayaan penuh kepada kami," tutup Heru Widodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA