Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi dan Prabowo Hadir Penutupan Munas ke-XI Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 18 Agustus 2024, 17:16 WIB
Jokowi dan Prabowo Hadir Penutupan Munas ke-XI Golkar
Jumpa pers persiapan Rapimnas dan Munas ke-XI Golkar/RMOL
rmol news logo Penutupan musyawarah nasional (Munas) ke-XI Partai Golkar dipastikan bakal dihadiri Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Agenda penutupan Munas dijadwalkan berlangsung Rabu malam, 22 Agustus 2024.
HUT 79 RI

"Munas diakhiri jam dua siang karena empat jam diperlukan untuk sterilisasi dan penutupan jam 7 malam yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo," kata Ketua Panitia Rapimnas dan Munas ke-XI Partai Golkar, Bambang Soesatyo kepada media di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (18/8).

Dijelaskan Bamsoet, demikian Bambang Soesatyo disapa, Munas akan dirangkaikan dengan agenda rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan Selasa pagi, 20 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB dan akan dibuka oleh Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang di JCC Senayan.

Rapimnas akan dihadiri oleh kader beringin dsri 38 provinsi, dan hampir 588 pengurus dari kabupaten/kota. Untuk peserta diperkirakan bakal hadir 500-600 orang.

"Diharapkan selesai jam 13.00 dan persiapan munas jam 14.00. Jadi rapim ini adalah pengesahan pengunduran diri Ketum Partai Golkar Airlangga Gartarto, kedua pengesahan plt dan pengesahan jadwal munas yg akan dilaksanakan pada tanggal yang sama," katanya.

Sementara Munas ke-XI Partai Golkar, kata Bamsoet, bakal dihadiri oleh 1.500 peserta dan akan dibuka pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian, lanjut Bamsoet, keesokan harinya bakal melakukan penetapan Ketua Umum Partai Golkar yang baru.

"Dan diharapkan Munas lanjutan hari pertama dan pada tanggal 21 pada pukul 09.00 untuk mendengarkan laporan-laporan komisi dan pemilihan atau penetapan Ketum Golkar 2024 sampai 2029," ucapnya.

"Pembukaan pendaftaran sesuai dengan apa yang sudah disampaikan dimulai besok jam 4 sore sampai pukul 22.00malam tentu saja sesuai dengan persyaratan yang diatur dalam ad/art tema kita adalah Golkar solid untui Indonesia Maju," tutupnya.
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA