Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi di Sidang Tahunan MPR Terakhir Banggakan Kemajuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 11:42 WIB
Jokowi di Sidang Tahunan MPR Terakhir Banggakan Kemajuan
Tangkapan layar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat (16/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh rakyat Indonesia saat menghadiri Sidang Tahunan MPR terakhirnya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat (16/8). 

Sidang ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk berdiri di hadapan para anggota MPR, DPR, DPD RI, sebagai pimpinan negara.

"Hari ini, 16 Agustus 2024, di momen terakhir saya dan Prof. Dr. (HC.) KH. Ma’ruf Amin berdiri di sini, izinkan kami menyampaikan terima kasih yang tulus," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersama-sama menghadapi berbagai tantangan selama 10 tahun masa kepemimpinannya. 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semua. Kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, yang selama 10 tahun ini telah dengan kuat bersama-sama melintasi tantangan demi tantangan, menapaki langkah demi langkah, dan menghadapi terjadinya perubahan demi perubahan, sehingga kita sebagai sebuah bangsa yang besar bisa sampai pada titik ini," ungkap Jokowi.

Kepala Negara menambahkan, keberhasilan bangsa Indonesia mencapai titik ini merupakan hasil dari kerja keras dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat. 

“Titik yang bisa menjadi titik lontar untuk menggapai kemajuan bersama di masa yang akan datang,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA