Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen DPR Ungkap Jokowi Bakal Beri Statement Menarik di Sidang Tahunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 09:20 WIB
Sekjen DPR Ungkap Jokowi Bakal Beri Statement Menarik di Sidang Tahunan
Presiden Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Menjelang berakhirnya masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kepala negara itu dikabarkan bakal memberikan pernyataan menarik di Sidang Tahunan MPR-DPR 2024, Jumat (16/8).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar mengatakan pidato menarik tersebut disampaikan Jokowi mengingat tahun ini akan menjadi tahun terakhir Jokowi menjabat sebagai presiden.

"Ya kalau tampilan memang berbeda, tapi juga memang ini kan periode terakhir jabatan eksekutif bapak presiden, nanti juga pihak dalam pidato-pidato, baik pidato di sidang tahunan, maupun di pidato sidang bersama pasti akan ada beberapa statement cukup menarik terkait dengan kondisi aktual," kata Indra saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Meski demikian Indra enggan merinci apa pernyataan menarik yang hendak disampaikan oleh kepala negara itu.

“Saya enggak bisa sebutkan tapi nanti kita ikuti saja kan memang pasti pimpinan-pimpinan kita semua menginginkan kita indonesia ke depan untuk lebih baik, lebih rukun dan Indonesia bisa melalukan percepatan percepatan pembangunan," jelasnya.

Berdasarkan pantauan RMOL, Jokowi sudah hadir di Kompleks Parlemen sejak pukul 08.55 WIB. Ia dijadwalkan akan memberi pidato pertama sekitar pukul 10.18 WIB.

Selanjutnya Jokowi akan menyampaikan pidato kedua pukul 13.50 WIB untuk menyampaikan Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU Tentang APBN Tahun Anggaran 2025 beserta Nota Keuangannya.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA