Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati hingga JK Bakal Hadir di Sidang Tahunan DPR-MPR, SBY Absen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 08:47 WIB
Megawati hingga JK Bakal Hadir di Sidang Tahunan DPR-MPR, SBY Absen
Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar/RMOL
rmol news logo Sejumlah mantan presiden dan wakil presiden RI dijadwalkan hadir pada sidang tahunan DPR-MPR 2024 di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

Berdasarkan konfirmasi dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri akan hadir pada sidang hari ini. Sementara, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menjadi tamu undangan dikabarkan absen hari ini.

Mantan wakil presiden yang juga dijadwalkan hadir sebagai tamu undangan di antaranya Tri Sutrisno, Jusuf Kalla, hingga Budiono.

“Sudah, mantan presiden itu yang hadir Megawati Soekarnoputri hadir, kemudian Bapak Tri Sutrisno, Pak Jusuf Kalla, dan Pak Budiono. Pak SBY tidak hadir,” kata Indra kepada wartawan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres RI Maruf Amin dijadwalkan akan hadir dalam agenda tahunan ini dan akan menyampaikan pidato kenegaraan serta laporan APBN untuk tahun anggaran 2025.

Berdasarkan laporan dari Ketua MPR Bambang Soesatyo, Sidang Tahunan MPR kali ini bakal dihadiri 2.022 tamu undangan, yang terdiri dari perwakilan seluruh lembaga tinggi negara, para mantan presiden dan wakil presiden, ketua umum partai politik, duta besar hingga petinggi ormas. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA