Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Depinas SOKSI Gelar Rapat Pleno Sikapi Munas XI Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 21:31 WIB
Depinas SOKSI Gelar Rapat Pleno Sikapi Munas XI Golkar
Rapat pleno Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8)/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) menggelar rapat pleno untuk menyikapi agenda Munas XI Partai Golkar yang akan berlangsung pada 20 Agustus 2024 mendatang.

Pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit, didampingi Sekjen Mukhamad Misbakhun dan Bendahara Umum Robert Joppy Kardinal di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

"Rapat pleno ini dilaksanakan sebagai langkah konsolidasi SOKSI dalam menyukseskan Munas XI Partai Golkar," kata Supit dalam pleno yang digelar secara tertutup.

Menurutnya, agenda Munas Golkar perlu dibahas mendalam dalam rapat pleno untuk menghasilkan keputusan bersama di internal Depinas SOKSI.

“Semoga kita bisa bersama-sama membawa Partai Golkar menuju ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Pleno Depinas SOKSI ini turut dihadiri Ketua Dewan Kehormatan SOKSI, Oetojo Oesman; Ketua Dewan Pakar SOKSI, Bomer Pasaribu; dan Wakil Ketua Dewan Pakar SOKSI, Tampubolon.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI, Agun Gunandjar Sudarsa dan Dewi Asmara, serta Ketua Bidang Depinas SOKSI, Puteri Anetta Komarudin.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA