Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Umumkan Cakada Kalteng, Kepri dan Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 21:22 WIB
Demokrat Umumkan Cakada Kalteng, Kepri dan Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan dukungan resmi partainya kepada sejumlah pasangan calon kepala daerah (cakada) yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 di Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, dan Lampung.

Untuk Pilkada Kalteng yang diusung adalah pasangan Nadalsyah Koyem-Sigit Karyawan Yunianto. Sedangkan di Pilkada Kepri pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura dan untuk Pilkada Lampung yakni pasangan Rahmat Mirzani-Jihan Nurlela.

Penyerahan surat rekomendasi pencalonan berlangsung di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (15/8). 

AHY berharap, setelah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, para kandidat dapat segera menentukan langkah-langkah strategis dan taktis untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024. 

AHY juga mendorong para calon untuk segera mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) masing-masing.

“Para kandidat bisa segera menyusun langka-langkah taktis berikutnya untuk bisa mendaftarkan diri ke KPUD masing-masing. Dan pada saatnya berlayar dan menjalankan kampanye dan insyaallah bisa mendapatkan kemenangan,” ujar AHY.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA