Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUKTAMAR PKB

Cak Imin Tak Nyalon Lagi kalau Dapat Rapor Merah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 20:54 WIB
Cak Imin Tak Nyalon Lagi kalau Dapat Rapor Merah
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengaku belum bisa memastikan apakah  akan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PKB dalam Muktamar PKB di Bali.

Cak Imin menegaskan bahwa setiap muktamar adalah ajang untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kepemimpinan dan kinerja partai.

"Evaluasi kegagalan, kesalahan, kekurangan itu pasti dihajar. Tapi juga ada evaluasi keberhasilan, prestasi, penghargaan," katanya usai mengunjungi rumah dinas Wapres RI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Mantan Cawapres Koalisi Perubahan itu menambahkan bahwa hasil evaluasi tersebut akan menjadi dasar apakah dirinya akan kembali mencalonkan diri atau tidak. 

Cak Imin belum mau mengonfirmasi apakah maju mencalonkan diri sebagai ketum PKB. Tetapi dia menyerahkan sepenuhnya kepada forum muktamar. 

"Nanti apakah saya termasuk gagal atau berhasil, saya nggak tahu. Kalau rapor saya merah, saya nggak mau maju," demikian Cak Imin.

Muktamar PKB di Bali yang akan berlangsung pada 24-25 Agustus ini diharapkan menjadi ajang refleksi bagi partai dalam menghadapi tantangan ke depan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA