Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi jadi Anggota DPRD Solo, Sekar Tandjung: Kado Ultah Bapak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 23:30 WIB
Resmi jadi Anggota DPRD Solo, Sekar Tandjung: Kado Ultah Bapak
Sekar Tandjung (kebaya kuning) bersama 44 orang lainnya mengikuti prosesi pengambilan sumpah/janji dan pelantikan anggota DPRD Kota Solo masa jabatan 2024-2029/RMOLJateng
rmol news logo Putri politikus senior Golkar Akbar Tandjung, Sekar Tandjung, hari ini resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Solo periode 2024-2029. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Solo, Rabu (14/8).

Bersama 44 anggota DPRD Solo lainnya, Sekar mengikuti prosesi pengambilan sumpah/janji dan pelantikan anggota DPRD Kota Solo masa jabatan 2024-2029.

Sekar yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Solo itu, berasal dari Dapil Surakarta II yang meliputi wilayah Kecamatan Laweyan dengan perolehan 3.689 suara.

Kepada awak media, Sekar menyampaikan bahwa pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD Kota Solo merupakan kado Ulang Tahun untuk sang ayah, Akbar Tandjung, yang hari ini genap berusia 79 tahun. 

"Ini salah satu kado ulang tahun bapak yang ke-79," ucap Sekar, dikutip RMOLJateng, Rabu (14/8).

Dia menyebutkan ada pesan khusus dari sang ayah ketika memastikan diri terjun ke dunia politik. Bahwa politik itu merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat luas, melayani masyarakat. 

"Nilai itulah yang kami pegang teguh,” ucap Sekar. 

Setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Solo periode 2024-2029, Sekar langsung tancap gas untuk menyuarakan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin.

“Kita berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat, juga melanjutkan pembangunan dan proyek berkelanjutan untuk kemajuan Kota Solo," pungkas Sekar Tandjung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA